Sabtu, 17 November 2012

GALAU menjelang PBL

SADNITE ditemani BAB II Administrasi Pendidikan yang tak kunjung selese itu memang bikin satnite gw bener2 SAD :(((((
ditambah lagi patjar yang sibuk dg dunia koas nya itu bikin tambah galau gw mlm ni, beuuuhhhh itu mah memang derita gw kalee, huhh! Oke Lupakan!
Fokus! 
Yap!

FYI guys, tanggal 19 November'12 tepatnya hari senin nanti gw plus angkatan '12 DIV kebidanan itu mulai ada kegiatan yg namanya Praktek Belajar Lapangan ato biasa disebut PBL. 
ini kali pertamanya di semester 1 gw mulai kegiatan praktek. PBL itu semacam praktek di sebuah institusi kesehatan dan kita diharuskan untuk melihat bagaimana sih pelaksanaan sistem Administrasi Pendidikannya, Teknologi Pendidikannya, beserta Bimbingan Konseling yang ada di institusi tersebut, apakah sudah benar?menyimpang?atau justru malah acak adul, hehehee
secara calon dosen gitu, kudu ngerti sama bidang2 kek gituan, wlpn kadang ga mudeng sih, hihihii

Satu angkatan gw ini dibagi jadi 10 kelompok, nah masing2 kelompok ini terdiri dari 10 mahasiswa yang ditempatkan di sebuah institusi kesehatan sekitar wilayah semarang. naahhh begjo nya gw dapet di kota kudus. heuheue, gw bener2 ga ngerti bentukannya kota kretek disana tu kyk apa, smoga bisa menjadi kota yang terkenang indah plus kota yang memberiku ilmu yg bermanfaat, aamiin aamiin aamiin yaa Rabbalalamin...

Nah sebelum kita berangkat PBL, kita diwajibkan utk membuat suatu rancangan plus instrument yang nantinya bakal jd pedoman kita utk mengidentifikasi masalah2 yang ada di institusi kesehatan tersebut, salah satu bentuk rancangannya awalnya yaitu harus membuat tinjauan teori atau BAB II pada tiap2 bidang kajian itu, dan gw dapet bidang kajian Administrasi Pendidikan -______- beuuuhhhhh asli ini bener2 buat pala ane puyeng ndez! ga ngerti apa yg mau dibahas, kesannya asing sama AP ini, tapi yaa berharap jadi ilmu yang baru utk ku gali aja gitu, biar ga jadi beban gw, #tsaahhh #gayanyaa #prettt #sekali #gw HAHAHA
Okeey?
Siap lanjutkan tugas nda!?
:)
cemunguuuudddd cemunguuuudddd eaaaaaaaaa

InsyaAllah PASTI BISA...!!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar